Temukan Cara Belajar Bahasa Inggris Online Gratis Disini Dengan Contoh Contoh Sederhana Yang Sangat Cocok Untuk Latihan Conversation Pemula.

Sabtu, 09 April 2016

Kumpulan Kata Kata Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris Untuk Sahabaat

Belajar Bahasa Inggris Gratis Online Kali ini akan berbagi Kumpulan Kata Kata Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris Untuk Sahabat yang dikumpulkan dari berbagai sumber, belajar bahasa inggris bisa menjadi lebih mudah jika setiap pengetahuan yang ada langsung di aplikasikan. 


Kumpulan Kata Kata Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris Untuk Sahabat
Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always. 
Artinya :
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan, semoga apa yang kamu cita citakan tercapai dan sehat selalu.

Today is your happy day, day of birth happen again, happy birthday best friend. 
Artinya :
Hari ini adalah hari bahagiamu, hari lahir terulang kembali, selamat ulang tahun sahabat terbaikku. 

Happy birthday to my best friend, may God always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.
Artinya :
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebagian kepadamu, dan semoga kamu menjadi sahabat terbaikku selamanya. 
 Happy birthday to my best friend, I hope you're getting smarter, better, be filial to parents, and hopefully you achieve future goals, success always.
Artinya : 
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga kamu semakin pintar, baik, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan semoga cita cita kamu tercapai, sukses selalu.


Semoga Tulisan Kata Kata Ulang Tahun diatas bermanfaat, sampai jumpa di tulisan berikutnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris Untuk Sahabaat

0 komentar:

Posting Komentar